• DUA DPC MENJADI PEMBICARA SEMINAR NASIONAL

    DUA DPC MENJADI PEMBICARA SEMINAR NASIONAL

    Dua DPC yaitu muyam pato (Dr. Muh. Muhram k. ali ,S.H.,M.H) dan sir rjro (Prof. Dr. Muh. Nur Rizky Akil ,S.H.,M.H) di beri amanat untuk menjadi Pembicara Seminar Nasional yang membahas tentang “PANCASILA SEBAGAI DASAR NEGARA”. Suatu kehormatan tentunya bagi kedua DPC yang menghabiskan kuliahnya di AMRIK ini… *akting dikit,hahahaha,efek-efek menghayal*.

  • KETIGA DPC MERUPAKAN PEMAIN EXIST FC

    KETIGA DPC MERUPAKAN PEMAIN EXIST FC

    Sejak di bentuknya tim exist ,ketiga DPC yang terkenal skill-skillnya ini memang sudah bergabung sejak awal pembentukan tim sepakbola ini. Memang kami (DPC) begitu bersemangat untuk membentuk tim ini karena dengan adanya tim ini bisa menyalurkan hobby teman exist08 di dunia olahraga khususnya sepakbola.

  • SAAT NOBAR FINAL PIALA DUNIA 2010

    SAAT NOBAR FINAL PIALA DUNIA 2010

    Tiga DPC yang termasuk anak exist08 melakukan nonton bareng final piala piala dunia antara Spanyol dan Belanda. Saat nonton bareng itu kami (exist08) bergabung dengan para pendukung dari belanda (yang berbaju orange). Kami (Exist08) jauh-jauh terbang ke BelaNda ( Bali -nda) untuk menonton final Piala dunia 2010 yang di menangkan spanyol itu.

Rabu, 26 Januari 2011

Siapa itu DPC??

DPC itu adalah Dewan pimpinan Cuek yang terdiri dari tiga manusia cuek, karena merasa mempunyai visi dan misi maka tiga manusia cuek ini menggagas untuk membentuk The Cueks. ketiga DPC mempunyai hobby yang sama yaitu sepakbola, di bawah ini akan di jabarkan profil secara singkat para DPC di lihat dari sudut pandang sebagai Pemain Sepakbola.


Sir Rjro

MUHAMMAD NUR RIZKY AKIL
Pemain ini terkenal sebagai seorang Striker yang haus akan gol , saking hausnya biar gawang sendiri dia bobol. Kakinya yang sudah diciptakan untuk membobol jala lawan ini bisa melakukannya dalam posisi apapun. Pemain berbadan kurus ini mempunyai kelebihan pada penyelesaian akhirnya, ketenangan yang dimilikinya membuat dia dengan mudah menciptakan gol dengan sangat mulus.


Muyam Pato 

MUHAMMAD MUHRAM K. ALI
Sosok ini sangat berpengaruh pada gol-gol yang diciptakan oleh sir Rjro. Skill tinggi ala pemain eropa merupakan kelebihan pemain kelahiran brazil ini. Goyang sambanya membuat orang-orang akan stress ketika berhadapan dengannya. Dia lebih mementingkan kemenangan tim dari pada penghargaaan individu, itulah sebabnya dia tidak banyak menciptakan gol.


Rizved Al-Harits 

 MUHAMMAD RISMAN
Pemain berkembangsaan Ceko ini (katanya sih!!), merupakan sosok yang sangat lincah, dia merupakan pengatur serangan. Sosok cuek ini, adalah pemain yang mempunyai determinasi yang sangat tinggi. Pemain ini terlahir dengan sifat Pelupanya (asal jangan lupa bernafas) mempunyai umpan-umpan terukur yang siap memanjakan para striker.

2 komentar :