• DUA DPC MENJADI PEMBICARA SEMINAR NASIONAL

    DUA DPC MENJADI PEMBICARA SEMINAR NASIONAL

    Dua DPC yaitu muyam pato (Dr. Muh. Muhram k. ali ,S.H.,M.H) dan sir rjro (Prof. Dr. Muh. Nur Rizky Akil ,S.H.,M.H) di beri amanat untuk menjadi Pembicara Seminar Nasional yang membahas tentang “PANCASILA SEBAGAI DASAR NEGARA”. Suatu kehormatan tentunya bagi kedua DPC yang menghabiskan kuliahnya di AMRIK ini… *akting dikit,hahahaha,efek-efek menghayal*.

  • KETIGA DPC MERUPAKAN PEMAIN EXIST FC

    KETIGA DPC MERUPAKAN PEMAIN EXIST FC

    Sejak di bentuknya tim exist ,ketiga DPC yang terkenal skill-skillnya ini memang sudah bergabung sejak awal pembentukan tim sepakbola ini. Memang kami (DPC) begitu bersemangat untuk membentuk tim ini karena dengan adanya tim ini bisa menyalurkan hobby teman exist08 di dunia olahraga khususnya sepakbola.

  • SAAT NOBAR FINAL PIALA DUNIA 2010

    SAAT NOBAR FINAL PIALA DUNIA 2010

    Tiga DPC yang termasuk anak exist08 melakukan nonton bareng final piala piala dunia antara Spanyol dan Belanda. Saat nonton bareng itu kami (exist08) bergabung dengan para pendukung dari belanda (yang berbaju orange). Kami (Exist08) jauh-jauh terbang ke BelaNda ( Bali -nda) untuk menonton final Piala dunia 2010 yang di menangkan spanyol itu.

Rabu, 26 Januari 2011

Anggota Cuek

Saat pendeklarasian The cueks saat itu, DPC hanya bisa merekrut empat orang anggota untuk bergabung, semoga keempat orang ini bisa membantu DPC dalam mengembangkan dunia kecuekan, hahaha. Inilah empat orang yang beruntung itu:
 
Wildha Kecil "masa Wildha besar"

 
WILDHANAH HARDIANTY IDSYAM
Dia adalah anggota the cueks yang mempunyai ukuran badan paling mungil dari anggota lain. Dengan ukuran badan yang terbilang imut bukan kayak marmut tapi kayak semut ini dapat ke mana-mana ajah dengan lincahnya. Dengan kelincahan itu, DPC harus dengan susah payah meminta tanda-tangannya di kertas deklarasi itu. Kaki yang sudah di ciptakan untuk tidak berhenti berjalan ini membuatnya tidak merasa lelah,biar pun siapa yang mengajaknya dia akan tetap ikut , apalagi ada yang mengajaknya pergi mall. Orangnya KECIL ,sukanya NYEMPIL kayak UPIL dengan gerakan yang mirip dengan KANCIL.


Fheny Monye

FHENY ANGGRIANI
Pembawaanya yang begitu Cool kayak Tukul ini bernama fheny, dia memiliki nama lain yaitu Om bambang. Siapa yang tidak mengenal cowok ini, eehh maksudnya Ceweknya ini , memang dia adalah cewek yang kecowo-cowoan alias tomboy. Tapi di balik itu dia memiliki sisi kewanitaan yang belum di ketahui dan perlu di gali dan di poles lagi.,hehehe. Fheny sangat menyukai dunia fotografi,ndengan skill yang terus di asah akhirnya dia menjadi fotografer yang sudah tidak di ragukan lagi, banyak orang yang di jadikannya talent untuk menjadi model, walaupun orang yang di fotonya tidak memiliki basic sebagai model, sampai-sampai kucing pernah di jadikan modelnya,itulah fheny dengan daya kreatif yang tinggi. Dengan skill itu sangat tepat rasanya DPC merekrutnya untuk jadi Tukang foto untuk mengabadikan moment-momen cuek. Ayo kita ber NARSIS supaya terlihat MANIS.


Samuel Ethochan

ANDI SITI MERIAM
Paras manis ala wanita aceh ini bernama etho, orang yang pertama melihatnya akan merasa kagum dengan pesona wanita yang telah memiliki ponakan ini. Para lelaki akan terhipnotis jika melihat matanya yang sangat  tajam bagaikan mata elang. Saat pendeklarasian the cueks dia tidak ada di tempat, karena kemampuannya sangat di butuhkan, DPC Sir RJRO akil harus merelakan pulsanya untuk menelpon etho untuk merekrutnya. DPC merekrutnya bukan tanpa alasan , kemampuannya dalam simpan-menyimpan uang, (BANK kali!!!) membuat dia paling tepat di posisi sebagai BC alias bendahara Cuek. Selain kemampuan simpan-menyimpan uang dia juga mempunyai kemampuan dalam bidang masak memasak.

Lili Bacrits

LILI SUKRIANA
Wanita berkulit putih ini mempunyai kemampuan yang tidak di miliki oleh orang lain yaitu mempunyai produksi volume suara yang tidak terbatas. Sangat tepat memang DPC merekrutnya menjadi anggota karena dengan adanya dia tidak perlu mengunakan pengeras suara, dengan hanya bermodalkan mulutnya lili ,kita dapat membuat orang yang berada jauh dapat mendengarkan suaranya yang begitu melengking itu. Mulut yang seakan tidak berhenti begerak membuat dia akan terus mengeluar ide-ide kreatif ,walaupun idenya tidak masuk di akal.,hehehe

Encenk Gondok

SATRIANI TAHIR
Ini adalah anggota terakhir yang bergabung di The cueks dan merupakan anggota paling muda. Ani begitulah teman-teman di kampus menyebutnya, hanya tiga kata A.N.I , tapi kalo mau di uraikan dengan kalimat butuh kertas yang panjangnya 100 kilometer untuk menulisnya,,Lebay mode on!! (sapa juga mau tulis kertas sepanjang itu, sampe matipun tak ada yang bisa,,ckckckck), Pokoknya ani itu wanita yang begitu CERDAS, yang memiliki semangat yang begitu KERAS, biarpun sampai berlinang air mata dengan DERAS,hehehehe. Tapi di balik kelebayan itu, dia mempuyai daya ingat yang kurang alias pelupa, tidak ada manusia yang sempurna , setiap manusia pasti ada kecurangan,, ehh kekurangan maksudnya. Semoga ani selalu memekarkan senyumnya kepada orang-orang di sekitarnya, kami (DPC)akan berusaha menyiramnya dengan kasih sayang supaya senyuman itu selalu ada, Kalo ani senyum dunia ini terasa damai. Selamat bergabung di keluarga cuek, Bunga Lapri…..

Sisi lain dari anggota the cueks,.klik di bawah ini..


Nyempil-nyempilnya dong, hahaha


Penjual kamera yah Pak!!eehh BU!!


Mata-matanya dong,wkwkwk


 
hikks,hikks, menetaskan air liuR!!



kalo ada Ratu Pantai Selatan, nah ini saingannya Ratu Pantai Baria, hehehe

0 komentar :

Posting Komentar