• DUA DPC MENJADI PEMBICARA SEMINAR NASIONAL

    DUA DPC MENJADI PEMBICARA SEMINAR NASIONAL

    Dua DPC yaitu muyam pato (Dr. Muh. Muhram k. ali ,S.H.,M.H) dan sir rjro (Prof. Dr. Muh. Nur Rizky Akil ,S.H.,M.H) di beri amanat untuk menjadi Pembicara Seminar Nasional yang membahas tentang “PANCASILA SEBAGAI DASAR NEGARA”. Suatu kehormatan tentunya bagi kedua DPC yang menghabiskan kuliahnya di AMRIK ini… *akting dikit,hahahaha,efek-efek menghayal*.

  • KETIGA DPC MERUPAKAN PEMAIN EXIST FC

    KETIGA DPC MERUPAKAN PEMAIN EXIST FC

    Sejak di bentuknya tim exist ,ketiga DPC yang terkenal skill-skillnya ini memang sudah bergabung sejak awal pembentukan tim sepakbola ini. Memang kami (DPC) begitu bersemangat untuk membentuk tim ini karena dengan adanya tim ini bisa menyalurkan hobby teman exist08 di dunia olahraga khususnya sepakbola.

  • SAAT NOBAR FINAL PIALA DUNIA 2010

    SAAT NOBAR FINAL PIALA DUNIA 2010

    Tiga DPC yang termasuk anak exist08 melakukan nonton bareng final piala piala dunia antara Spanyol dan Belanda. Saat nonton bareng itu kami (exist08) bergabung dengan para pendukung dari belanda (yang berbaju orange). Kami (Exist08) jauh-jauh terbang ke BelaNda ( Bali -nda) untuk menonton final Piala dunia 2010 yang di menangkan spanyol itu.

Sabtu, 22 Januari 2011

Apa Itu The Cueks??

SEJARAH

The cueks berasal dari kata CUEK, dan orang pertama mengawali kecuekan itu adalah Rizved, kecuekanya yang di kombinasikan dengan daya ingat yang sangat kurang alias Pelupa itu memang dia bawa dari masa SMAnya, Kecuekan dan pelupanya itu tidak bisa di hilangkan dan akhirnya dia bawa sampe ke jenjang perkuliahan . Kemudian bertemu dengan dua manusia Cuek lainnya yaitu Muyam pato dan RJR di angkatan EXIST08.

Tiga orang yang begitu cuek dengan perkuliahannya hingga semester lima , tidak begitu memikirkan dengan input yang di tulis di kertas tiap semester atau hasil penilaian persemester. Dengan tidak menggambil pusing dan selalu di bawa santai saja, toch akhirnya nilai yang keluar tetap bagus dan Alhamdulillah sampai semester lima tidak ada Nilai E, yah biasanya sih dapat nilai B dan lebih sering Dapat A ”agak sombong dikit boleh khan”, kadang-kadang dapat nilai C alias CUEK,hahaha. Berkat nilai yang keluar yang tidak jelek-jelek amat dan bagus-bagus amat itu berujung dengan nilai akumulasi atau yang lebih kerennya dengan sebutan IP (Indeks Prestasi) yang memuaskan. IPnya standarlah sesuai dengan otak tiga manusia manusia CUEK yang Standar.

“Menurut kami nilai akhir lebih banyak di pengaruhi oleh faktor keberuntungan”.

ASAL MUASAL PEMBENTUKAN “THE CUEKS”

Pada penghujung semester lima, di adakannya musyawarah besar himpunan di kampus, dan kami tiga manusia cuek ini hampir selalu menghadirinya, dan suatu ketika mengalami titik kebosanan . Tingkat Kebosanan yang tinggi itu membuat kami tidak begitu fokus mengikuti Mubes. Untuk mengantisipasi kebosannan itu, kami melakukan hal-hal cuek,seperti menggangu para wanita , menyusun botol mineral sampe tinggi dan sampe-sampe mempermainkan handphone dengan membenturkan handphonenya masing-masing hingga keluar baterainya, trus lempar-lempar handphone dengan gaya ala bartender di klub-klub malam.

Tingkat Kecuekan yang sangat menjadi-jadi dan tidak bisa di hindari lagi ,dan dengan Spontanitas kami bertiga tiba-tiba mempunyai usul untuk membuat komunitas para manusia cuek , kami tiga orang yang mengatasnamakan DPC(Dewan Pimpinan Cuek) menawarkan kepada teman-teman yang ada dalam mubes dan menelpon teman-teman yang ada di rumahnya untuk bergabung ke dalam anggota cuek, setelah melakukan penawaran akhirnya empat anggota mau bergabung. Tepat Pukul 20.00 WIC (Waktu Indonesia Cuek) dengan suasana kecuekan akhirnya kami tiga DPC dan Empat anggota (satu orang anggota ada di rumahnya) membentuk komunitas cuek yang bernama THE CUEKS.

Kertas deklarasi The Cueks

Sistem kepemimpinan dengan gaya Cuek semua sama rata

DPC ------------------------- ANGGOTA --------------------------- FANS-FANS/CUEKERS

SUSUNAN:


DPC(Dewan Pimpinan Cuek)
-Sir Rjro
-Muyam Pato
-Rizved al-harits

Anggota
-Ethochan (BC,Bendahara Cuek)
-wildha kecil “masa wildha besar”
-Libac ”lili bacrit”
-Fheny monye
-Anni "Encenk Gondok"


Fans-Fans/Cuekers
-Manusia yang merasa CUEK dan ingin menjadi followers


Arti THE CUEKS

The Cueks berasal dari kata CUEK yang Berarti,Cekatan Unik Energik Kreatif
Cekatan adalah tindakan yang dilakukan dengan cepat dan tepat, melalui pemikiran yang cerdas.
Unik adalah pemikiran-pemikiran yang beda dari yang lain dan begitu inspiratif.
Energik adalah tindakan yang dilakukan dengan penuh semangat, tanpa putus asa.
Kreatif adalah memiliki daya cipta dengan daya imajinasi yang sangat tinggi.

TUJUAN 

Membuat hidup ini menjadi lebih menyenangkan ,jangan terlalu di buat beban yang penting senang.

MOTTO 

Cuek bukan berarti tidak sayang
Cuek bukan berarti tidak peduli
Cuek bukan berarti tidak perhatian
Tapi cuek adalah The Cueks
  
GBHC(Garis Besar Haluan Cuek)

Pasal 1
Anggota The Cueks adalah mereka yang merasa cuek tapi bukan cuek dalam arti cuek sesungguhnya.,orang-orang yang apa adanya bukan ada apanya.

Pasal 2
Setiap anggota cuek berhak memberikan pandangan cuek selama masih dalam batasan cuek

Pasal 3
Dalam The Cueks tidak ada yang berperan sebagai ketua, saking cueknya itu semuanya sama rata

Pasal 4
Tidak ada keterpaksaan untuk menjadi anggota dan fans-fans The Cueks.

Pasal 5
Ayat 1
Kewajiban The Cueks memperjuangkan kegembiraan seluruh anggota dan fans-fans The Cueks.
Ayat 2
The Cueks menggagap komunitas lainnya sebagai sahabat dalam bendera Exist08

Pasal 6
Semua tindakan The Cueks di lakukan dengan spontanitas,yaitu dengan gerakan cepat

Pasal 7
Ayat 1
DPC (Dewan Pimpinan Cuek) adalah mereka yang menggagas konsep The Cueks yang terdiri dari Tiga manusia Cuek.
Ayat 2
DPC sangat menyanyangi dan tidak akan pernah menyakitinya yang namanya wanita.
Ayat 3
Apabila ada wanita yang merasa di sakiti/ di rugikan oleh salah satu anggota DPC ,maka wanita tersebut dan DPC yang lain berhak menjewer DPC yang salah.

2 komentar :