• DUA DPC MENJADI PEMBICARA SEMINAR NASIONAL

    DUA DPC MENJADI PEMBICARA SEMINAR NASIONAL

    Dua DPC yaitu muyam pato (Dr. Muh. Muhram k. ali ,S.H.,M.H) dan sir rjro (Prof. Dr. Muh. Nur Rizky Akil ,S.H.,M.H) di beri amanat untuk menjadi Pembicara Seminar Nasional yang membahas tentang “PANCASILA SEBAGAI DASAR NEGARA”. Suatu kehormatan tentunya bagi kedua DPC yang menghabiskan kuliahnya di AMRIK ini… *akting dikit,hahahaha,efek-efek menghayal*.

  • KETIGA DPC MERUPAKAN PEMAIN EXIST FC

    KETIGA DPC MERUPAKAN PEMAIN EXIST FC

    Sejak di bentuknya tim exist ,ketiga DPC yang terkenal skill-skillnya ini memang sudah bergabung sejak awal pembentukan tim sepakbola ini. Memang kami (DPC) begitu bersemangat untuk membentuk tim ini karena dengan adanya tim ini bisa menyalurkan hobby teman exist08 di dunia olahraga khususnya sepakbola.

  • SAAT NOBAR FINAL PIALA DUNIA 2010

    SAAT NOBAR FINAL PIALA DUNIA 2010

    Tiga DPC yang termasuk anak exist08 melakukan nonton bareng final piala piala dunia antara Spanyol dan Belanda. Saat nonton bareng itu kami (exist08) bergabung dengan para pendukung dari belanda (yang berbaju orange). Kami (Exist08) jauh-jauh terbang ke BelaNda ( Bali -nda) untuk menonton final Piala dunia 2010 yang di menangkan spanyol itu.

Kamis, 27 Januari 2011

7 peristiwa lupa yang tak terlupakan

Sambil Melihat TanyangAn On the Spot…saya terinspirasi untuk membuat 7 peristiwa lupa yang tak terlupakan ala rizved al-harits.

1. Pergi test ke Tempat kursus

Peristiwa ini memulai derita penyakit yang saya derita hingga saat ini. ketika itu saya mendaftar pada suatu tempat khursus yang lumayan tenar saat itu. Pada malam harinya saya dan sahabat saya ingin pergi test penempatan level yang dimulai pada jam 7 malam. Ketika itu saya dan teman saya berencana membeli pensil 2b terlebih dahulu. Dengan efek tergesah-gesah kami langsung tancap gas ke jalan panakukang tempat test. sesampainya disana, kartu ujian saya hilang entah kemana. Saya mengira kartunya tertinggal di rumah ,tapi setelah kembali ke rumah dan mencarinya ternyata tidak ada. saya dan teman saya berinisiatif untuk pergi ke tokoh tadi untuk mencari kartu ujiannya ada di toko dan  kartu ujianku ada di Tepatnya di tempat sampah. Terus kami kembali lagi ke tempat test tersebut. Sesampainya disana pensil saya hilang. Alhasil pensil douma (nama temanku) di potong menjadi dua. Konyolnya ketika sampai diruangan test saya lupa lagi kartu ujian saya. Tertinggal lagi di wc waktu itu. Karena suasana gelap gulita saat itu, PLN lagi memadamkan lampunya. Saya dengan susah payah mencarinya. Kejadian ini menyusahkan teman saya tapi dengan tulus menemani saya dengan segala kekonyolan yang terjadi.

2. Ulang tahun yang tertukar

Kalau ada judul film putri yang tertukar maka kejadian ini beri judul Ulang tahun yang tertukar Kebetulan saya berulang tahun 6 November , My MOM 4 November , Dan ini gadis 2 November
Letak Kelucuannya Ketika Penyakit Lupa Menyerang saya ketika itu...saya mengira cewek ini ulang tahun 4 november.sehingga saya menunda untuk mengucapkan selamat kepadanya...alhasill ucapan saya ketika itu terasa basi dan sangat memalukan karena lewatmi...( wajar belumpi maen Facebook orang waktu itu...masih jaman friendster ..)

3. Tas Dahsyat

Peristiwa ini yang selalu dikenang oleh teman-teman saya hingga saat ini. kejadian yang akan menjadi obrolan menarik teman-teman saya ketika kami reuni kecil-kecilan setiap tahunnya. Pagi itu saya terlambat bangun sehingga saya dengan gerakan yang begitu cepat saya bergegas ke sekolah dengan gaya seperti biasa tanpa menggunakan sepatu dan hanya menggunakan kaos ( kelas saya memang sangat cuek sepatu-sepatu disimpan dikelas dan setiap menjelang belajar pada jam pertama kami bermain futsal dulu di lapangan sambil menunggu bel berbunyi ). Lucunya Tas saya gantung dipagar karena waktu itu ada kejadian biasa entah apa itu saya sudah lupa ( namanya juga Peristiwa lupa jadi beginilah harap di maklumi ). Tanpa memanaskan motor Jupiter Z berwarna biru , dengan kecepatan diatas rata-rata, hanya tempo kurang dari 15 menit saya sampai ke sekolah. Dan LUCUNYA! TAS itu saya lupa untuk di gandeng. Karena tas saya memang hanya simbolis semata ( isinya tak ada, semua buku-buku tertata hancur di bangku paling belakang ) saya tak menyadarinya hingga jam sekolah berakhir. Setelah selesai sholat zhuhur saya baru mencari-cari tas tersebut. Saya awalnya curiga dengan teman-teman yang usil biasa menyembunyikan barang-barang di kelas. Biasanya kalau ada barang yang disembunyikan teman yang merasa barangnya hilang yang spekulasi mengamuk dan barang itu muncul kembali. Sayapun mencoba mengamuk ketika itu, kursi dan meja saya tendang dan teman-temanpun mulai gerah dan tak ada yang mengaku. Hingga sampai ada seorang teman memberi saran untuk menelpon kerumah sapatau saya lupa dirumah. Okay saat itu saya menelpon dirumah
Saya : Hallo, Bu…
Mom : Kenapa?
Saya : Ada taskukah dirumah?
Mom : Ia..kau lupa di pagar
Ketika itu hp CDMA flexiku saya speaker dan teman-teman semua ada di sekitar saya…semuanya tertawa. Sayapun ikut tertawa…dan lucunya bukan hanya kelas saya yang mendengar peristiwa ini.

BERSAMBUNG ke POSTINGAN BERIKUTNYA......................... 
 
By RIZVED

0 komentar :

Posting Komentar