• DUA DPC MENJADI PEMBICARA SEMINAR NASIONAL

    DUA DPC MENJADI PEMBICARA SEMINAR NASIONAL

    Dua DPC yaitu muyam pato (Dr. Muh. Muhram k. ali ,S.H.,M.H) dan sir rjro (Prof. Dr. Muh. Nur Rizky Akil ,S.H.,M.H) di beri amanat untuk menjadi Pembicara Seminar Nasional yang membahas tentang “PANCASILA SEBAGAI DASAR NEGARA”. Suatu kehormatan tentunya bagi kedua DPC yang menghabiskan kuliahnya di AMRIK ini… *akting dikit,hahahaha,efek-efek menghayal*.

  • KETIGA DPC MERUPAKAN PEMAIN EXIST FC

    KETIGA DPC MERUPAKAN PEMAIN EXIST FC

    Sejak di bentuknya tim exist ,ketiga DPC yang terkenal skill-skillnya ini memang sudah bergabung sejak awal pembentukan tim sepakbola ini. Memang kami (DPC) begitu bersemangat untuk membentuk tim ini karena dengan adanya tim ini bisa menyalurkan hobby teman exist08 di dunia olahraga khususnya sepakbola.

  • SAAT NOBAR FINAL PIALA DUNIA 2010

    SAAT NOBAR FINAL PIALA DUNIA 2010

    Tiga DPC yang termasuk anak exist08 melakukan nonton bareng final piala piala dunia antara Spanyol dan Belanda. Saat nonton bareng itu kami (exist08) bergabung dengan para pendukung dari belanda (yang berbaju orange). Kami (Exist08) jauh-jauh terbang ke BelaNda ( Bali -nda) untuk menonton final Piala dunia 2010 yang di menangkan spanyol itu.

Kamis, 27 Januari 2011

Kecuekan urus KRS

Hay Cuekers, hari ini saya mau menceritakan tentang kisah pengurusan KRS. Gini ceritanya..

Sesuai dengan janji teman DPC yaitu rizved ,kami bertemu pukul 10.00 di kampus untuk mengurus KRS. Dengan semangat 45..46..dan 47..dsb.. Saya sudah ada di kampus tepat pukul 10.00 , tapi si pembuat janji rizved nggak datang-datang, dan saya sudah pastikan dia nggak bakalan datang, alasannya hanya dua kalau bukan dia lupa pasti cuek..WHY cuek??

Yaiyalah dia pasti cuek karena waktu pengurusan KRS khan masih lama, sekitar 1 mingguan lebih . seperti biasa dia selalu mengatakan “Jadi buat apa harus kerja sekarang kalau masih lama batas waktunya”.. hal tersebut dia katakan kalo mengerjakan sesuatu jika masih lama jangka waktunya, Begitu juga dalam hal pengurusan KRS ini. Kalau di pikir-pikir ternyata Cueknya rizved hampir sama dengan prokrastinasi (suka menunda pekerjaan), jangan-jangan mereka kembaran yah, Cueknya rizved dan prokrastinasi … hehehehe

Dan hampir di pastikan si rizved nggak bakalan datang . Tapi biar lah saya terus mengurus KRS dengan mengikuti prosedur yang ada. Kata kabar burung, ngurus KRSnya udah secara online, tapi setelah datang ke jurusan dan bertanya ternyata ngurusnya masih tetap secara manual, yah nggak apa-apalah mau secara online atau secara manual tetap ajah sama susahnya, yang penting saya masih di anggap sebagai mahasiswa, dan menurut gossip beredar saya masih terdaftar sebagai mahasiwa...apa Coba!!

Berhubung DPC rjr akil lagi berlibur ke bali bersama keluarga, dia menitipkan amanat untuk meminta bantuan saya dalam pengurusan KRS, dengan berat Kaki..eehh maksudnya dengan berat hati saya membantunya. Just info *saat ke bali dia lagi break gitu sama pacarnya yang besar-besar badan*. Hahaha, biasa lah kalo terlalu sayang jadinya putus nyambung,putus nyambung.

Kembali ke KRS , ternyata saya sudah sampai di tahap mengisi kotak-kotak mata kuliah yang ada di KRS.. Setelah mengisi kotak-kotak mata kuliah yang akan di ambil, ternyata si rizved datang juga, dengan gaya cueknya dia membawa laptop kecil alias notebook, setelah saya tanya ternyata dia datang ke kampus tidak untuk KRS, tapi untuk seseorang wanita. Yah kita taulah kalo si rizved itu menyukai seorang cewek kecil berjilbab, sefakultas sih tapi beda jurusan, jadi kayak tetanggan gitu. Dari pada beda pulau baru di pisahkan samudera,khan nggak lucu!!

Kalo sama cewek itu si rizved nggak bakalan cuek dan Ternyata laptop itu adalah milik cewek yang kurang beruntung itu,. Hehehehe,.. Ternyata Rizved udah buat janji sebelumnya untuk memperbaiki dan mengcopykan film yang di suka sama si wanita itu. Deh kalo sama cewek itu ajah dia lupa sama teman DPCnya, ya udahlah yang penting dia senang,.

Setelah urusan KRS kelar, saya temenin rizved untuk memperbaki laptop yang tadi, dengan berbekal skill yang sudah terasah bak pisau yang sangat tajam, saya membantu untuk menambah beberapa efek di laptop si wanita pujaan rizved al-harits. Karena acara COPY meng-COPY masih sangat lama, sekalian ajah acara nge-TEH-an biar lengkap ajah..wkwkwk,si rizved mau makan dulu alias dia sudah lapar,laptop yang tadi di titipin sama teman yang lagi mau ngurus KRS juga. jadi saya temenin dia pergi makan di kantin terdekat.

Nah ada kejadian lucu saat di kantin, dia khan duduk tuh, jadi saya juga ikutan duduk, karena udah lama duduknya, rizved bertanya sama saya “ehh kok lama banget makanannya datang?”,

Dan saya balik bertanya “iya nih men, emangnya kamu udah pesan makanannya?”..

“Eeehh iya,aku belum pesan,,cuek toch,hehehe”..katanya

“gimana mau datang makanannya kalo kamu belum pesan,huuhhh”..kataku

Katanya sih dia cuek, tapi menurutku penyakit lupanya kambuh lagi, masa sih sudah lama duduknya trus makanannya nggak datang-datang, kalo bukan karena bahan makanannya masih di beli pasar atau makanannya belum di pesan ajah ,,aduh rizved-rizved..,, kalo ada dokter special penyakit pelupa sembuhkan teman saya ini yang penyakit bisa kambuh di manapun dan kapanpun.

Cerita lucu berlanjut saat menunaikan ibadah salat dzuhur, karena saya masih muda jadi saya menyerahkan kepada rizved untuk menjadi imam , ibadah shalat pun di mulai, dan tiba-tiba ajah rizved menglafalkan suaranya dengan memperbesarkannya “Alhamdulillah hirambil allamin……”, dengan spontanitas tiba-tiba dia mengatakan ”aduh salah!!!!!!!!”,,saya mah langsung ketawa ajah sih…HAHAHAHA,, khan seharusnya suratnya di lafalkan hanya dalam hati., kalo salatnya dilaksanakan pada malam hari yaitu salat maghrib,isya dan subuh, suaranya harus di lafalkan dengan di perbesar. Lagi-lagi dia lupa mana malam mana siang, aduhh rizved.. jangan-jangn dia terjangkit penyakit baru yaitu buta hari,,yang nggak bisa bedain mana siang mana malam!!!,ckckck

Setelah shalat tadi , kita kembali memperbaiki laptop yang tadi, karena laptopnya sudah sangat perfect, si rizved berencana mau pulang dan mengembalikan laptop itu. Dia udah buat janji sama si cewek itu untuk ketemu di bawah tangga kampus untuk mengambilkan laptopnya. Karena saya juga mau pulang jadi saya bareng ajah sama si rizved , setelah menunggu beberapa lama datanglah sosok wanita kecil berjilbab,(wanita idaman DPC rizved) . Dari kejauhan sih dia tampak santai berjalan dengan begitu anggun, tapi temanku ini malah grogi dan tak bisa berkata-kata walaupun mukanya sumringah tapi kegugupun itu tidak bisa di sembunyikan.

Katanya sama saya “kalo dia ada di dekatku dan ku lihat matanya, saya gak bisa berkata-kata lagi loh,dan ingin menjauhinya segera!! ”,.

Ini mungkin efek cinta,*Dari MATA Turun Ke Hati*, Dampak yang di timbulkan bisa beda-beda. Kalo si rizved melihat matanya dengan sekejab saja ,nggak bisa berkata-kata lagi,coba sejam lihat mata si cewek itu, bisa-bisa dia pingsan..hahahaha, Tapi ngomong-ngomong buat apa liatin cewek sampe sejam,,saya juga nggak ngerti,,(-___-)

Dan cewek itu datang juga, ( lama banget datangnya), mungkin pake efek slomotionnya ala film india,, hehehe, Dengan gaya sok cool, rizved mengambil laptop yang ada dalam tasku, dan dengan senyuman terus merekah dia memberikan laptop itu kepada sang gadis pujaan hati ,penyerahan yang bagaikan menyerahan seperangkat alat shalat saat pernikahan .,Amien,. Gaya stay cool yang sudah di persiapkan sejak dari tadi hancur berantakan gara-gara tangannya yang terus bergetar, efek grogi kayaknya.

Saat laptop itu sudah di tangan si cewek, tiba-tiba ajah dia mengatakan “riz, mana TAS laptopku,,,”

“Aduh ,saya lupa tadi atas”..lanjut aris (lagi-lagi penyakitnya kambuh)

“tunggu yah ,saya ambil di atas ”..lanjutnya

Gimana nih rizved, moment-moment bahagianya yang sarat akan kenangan dan kebahagian walaupun hanya sekejab itu di rusak dengan penyakit pelupanya yang kambuh, mau diapa lagi walaupun sudah berusaha tapi tetap saja hal-hal itu tidak bisa di hindarkan. Tapi saya tetap bangga sama temanku ini, dia tidak merubah dengan apa yang sudah melekat di dirinya yang menjadi ciri khas pada dirinya, dia tetap dengan apa adanya.

Kawan tetaplah seperti ini, ke ciri khasan pada diri kita itu adalah anugerah yang terindah yang di berikan tuhan yang akan membuat seseorang selalu mengenang kita dan menaruh hati ke kita.

Tetap semangat kawan ….

By MUYAMPATO

0 komentar :

Posting Komentar