• DUA DPC MENJADI PEMBICARA SEMINAR NASIONAL

    DUA DPC MENJADI PEMBICARA SEMINAR NASIONAL

    Dua DPC yaitu muyam pato (Dr. Muh. Muhram k. ali ,S.H.,M.H) dan sir rjro (Prof. Dr. Muh. Nur Rizky Akil ,S.H.,M.H) di beri amanat untuk menjadi Pembicara Seminar Nasional yang membahas tentang “PANCASILA SEBAGAI DASAR NEGARA”. Suatu kehormatan tentunya bagi kedua DPC yang menghabiskan kuliahnya di AMRIK ini… *akting dikit,hahahaha,efek-efek menghayal*.

  • KETIGA DPC MERUPAKAN PEMAIN EXIST FC

    KETIGA DPC MERUPAKAN PEMAIN EXIST FC

    Sejak di bentuknya tim exist ,ketiga DPC yang terkenal skill-skillnya ini memang sudah bergabung sejak awal pembentukan tim sepakbola ini. Memang kami (DPC) begitu bersemangat untuk membentuk tim ini karena dengan adanya tim ini bisa menyalurkan hobby teman exist08 di dunia olahraga khususnya sepakbola.

  • SAAT NOBAR FINAL PIALA DUNIA 2010

    SAAT NOBAR FINAL PIALA DUNIA 2010

    Tiga DPC yang termasuk anak exist08 melakukan nonton bareng final piala piala dunia antara Spanyol dan Belanda. Saat nonton bareng itu kami (exist08) bergabung dengan para pendukung dari belanda (yang berbaju orange). Kami (Exist08) jauh-jauh terbang ke BelaNda ( Bali -nda) untuk menonton final Piala dunia 2010 yang di menangkan spanyol itu.

Kamis, 27 Januari 2011

Kenangan Untuk Si gadis 2 November 1991

Teringat Masa Sma Disuruh menulis Cerpen tugas akhir sekolah ..waktu itu saya yang kurang terampil menulis sampai saat ini berfikir ehmmm apayagh yang bagus saya tulis,,,hingga beberapa detik muncullah di benak saya " ( Cerita Cintaku pa de sama Eka , seorang Adik kelasku) aku mulai menentukan judulnya seorang temanku berbisik, "Cinta yang Tertidurpa kau ka sukako tidur"...akhirnya saya menuliskan Judl demikian namun aku sudah lupa bagamana gaya menulis saya waktu itu. malam ini saya mencoba menulis cerita itu ala-ala revisi hahahahaha

Di Awal tahun Ajaran baru Kepala Sekolah menerapkan kebijakan baru yang sangat menyenangkan bagi siswa sma 3 yaitu setiap hari Jumat kami tidak belajar hanya diwajibkan mengikuti senam pagi. Bagi siswa waktu itu hari jumat, hari bebas hahaha....saya yang sudah kelas 3 mendapat giliran pertama untuk senam selanjutnya berturut-turut hingga kelas satu. Kami anak kelas 3 yang kelas berada di lantai dua bisa melihat muka-muka siswa baru dari kejauhan. Disinilah awal saya melihat sosok gadis manis, syaa memulai memperhatikan urutan ia berdiri yang dari kiri ke kanan berurut-urut dari keals 1-1 hingga 1-9 dan saya mulai memastikan ia adalah siswa kelas 1-2. Setelah selesai senam saya mencoba mencari kelas 1-2 karena ada perbedaan ruangan kelas dan alhasil kelasnya kudapatkan ternyata ruangannya agak tersembunyi kelas bagian belakang yang tak terkena panas matahari semcam koridornya sma tiga. berkali-kali saya hanya bisa menatapnya denga gaya cuek saya dengan dalam hati ( bagamana dich saya bisa kenal dia....

Berminggu-minggu telah terlewati dan saya tak melakukan hal yang pasti bisa berguna untuk dapat mendekati gadis yang waktu kelas satu masih dengan style biasa pas kelas 3 degh sangat beda tawwa hahaha....

Ternyata entah ada angin apa saya yang duduk-duduk di taman kecilnya sma 3 bersama teman saya yang aktif di OSIS didatangi oleh gadis ini ia menyapa teman saya dengan sangat akrab. Wow kesempatan yang baik datang saya pun bertanya kepada teman saya "sapa namanya fikri' temanku langsung menjawab "Eka...maukokah?" hahaha "Mauko Nomornya" tanpa berpikir panjang saya pasti mau...tapi saat itu saya tidak membwa hp. saya menyimpannya dikelas...entah beberapa saat kemudian fikri mendatangi saya dan memberikan nomornya...alangkah senangnya walaupun hanya nomor...

Siang harinya setelah hari jumat. setelah BANGUN TIDUR saya iseng mencoba menelponnya...dan hasilnya sangat memuaskan saya masih mengingat jelas pulsa saya waktu itu 5000 karena saya
baru saja mengisinya saya nekad menelopnnya dengan pulsa pas-pasan yang waktu itu dia memakainya
flexi dan saya menggunakan As hahaha...

dialog awal
" Halo Ass...ini dengan Eka"
"Ia ini dengan siapa ?"
dan seterusnya,,,

awal yang biasa-biasa saja tapi dengan respon yang baik dan pada akhirnya bunyi yang menandakan
pulsaku akan habis memberikan gerakan refleks pada bibir saya untuk mengatakan " Ih habiski pulsaku bisa minta nomor rumahta" dan begitu bahagiaku ketika dia bersedia memberi nomor telepon rumahnya....

keesokan harinya ( sabtu )
Sekitar selesai isya , saya mendapat kesempatan untuk menelponnya karena di rumah tak ada orang selain saya hahaha Obrolan yang sangat menarik terjadi selama 2 jam ketika itu enatah apa yang terjadi saya bisa bisa mengobrol selama itu pertama kali tanpa ada basa basi dan kekonyolanku hahaha
dan itu terjadi keesokan harinya dengan rumah yang juga hanya saya sendiri

di hari Senin ..teman saya mendatangi saya mendapat kabar mengejutkan dari fikri dia diberitahu oleh
Eka nama dari gadis yang kuajak bicara fikri bilang,"ris....nembakmi diterimako langsung itu" Wow sa terkejut mendengarnya. Sa butuh waktu seminggu untuk menyatakannya...dalam proses yang begitu aneh sa akhirnya menyatakannya karena gadis yang juga lahir tepat hari ini saya ketik 2 November mengatakan " Eh kak...nda ada kata2ta yang bermkna selama ini..."...so sa katakanmi kata2 supercowok bede..." saya sukaki maujeki jadi pacaraku hahahahaha......sungguh kenangan yang sangat menyenangkan di masa2 sma....


NB : Kejadian Unik With Him....

Kebetulan saya berulang tahun 6 November , My MOM 4 November , Dan ini gadis 2 November
Letak Kelucuannya Ketika Penyakit Lupa Menyerangh saya ketika itu...saya mengira cewek ini ulang tahun 4 november
sehingga saya menunda untuk mengucapkan selamat kepadanya...alhasill ucapan saya ketika itu terasa basi dan sangat memalukan karena lewatmi...( wajar belumpi maen Facebook orang waktu itu...masih jaman friendster ..)

Saat pertama Menjemputnya sekolah Saya sangat malu dengan ibu dari gadis ini...sungguh rajin beliau masih sekitar 6.15 saat itu saya menjemput Eka yang tak jauh dari rumah saya ( dibelakang rumah ji....pao-pao)....saya disuruh buka helm ketika itu wkwkwkwk...kebodohannku sa rasa ketika itu

entah dimana gadis ini saat ini tinggal...nomor telepon rumahnya sudah dianggap salah sambung...( nenek yang angkat), Kuliah dmana? dan bagamana-bagamananya maybe ia telah married dan punya anak....wkwkwk terakhir saya mengajaknya menonton dengannya bersama Film Lawang Sewu ...kacau sekali filmnya ongol2....terakhir ia menghadiri ta`ziah ibunda teman saya dan saya tak hadir malam itu sungguh kebodohanku waktu itu...tambah mancek bede...

By RIZVED 

0 komentar :

Posting Komentar